Sabtu, 01 November 2014

CaraKu Menjadi Fujoshi

Caraku menjadi Fujoshi

Konbawa,minna-san ^^. Today i want to tell your's how i can became a Fujoshi. Bukan dipengaruhi oleh teman-teman sekelas sih, tapi gara-gara aku membaca salah satu fic di Fanfiction.net. Kalau gak salah saat kelas 5 kena dampaknya.

Begini ceritanya, pas aku lagi bosan nyari apa-itu-entahlah-aku-juga-tak-tahu yang pastinya gak nyambung gitu, nah aku kan iseng-iseng buka cerita tentang Naruto (maklum, aku fans Naruto) dan muncul satu-persatu deretan cerita yang aku baca. Kan dulu aku gak tau apa itu Yaoi,Boys Love, etc , dengan tampang polos blo'on aku membukanya dan membacanya.
Disitu diceritakan kan Sakura dan Sasuke telah menjadi seorang kekasih, dan kuteruskan membaca dan sederet kalimat yang tak bisa kupahami sama sekali.
Naruto gak rela kalau Sasuke telah menjadi kekasih Sakura yang sah. Nah, ini letak kalimat yang tak kupahami, ko Naruto gak rela, bukankah SasuSaku agak cocok.(saat aku belum menjadi Fujoshi #ngacir kabur) dan dengan tampang yang masih sama yaitu tampang blo'on, aku teruskan membaca sampai selesai..

Kemudian setelah membacanya, entah kenapa aku merasa jijik dengan ceritanya, kumatikan laptop ku dan segera tidur..

Namun keesokan harinya, bukannya bantuin ibuku masak malah aku membuka kembali fic itu. Terus kuulang membaca dan memahaminya hingga paham bener apa maksud dari cerita itu..

Ternyata, aku sama sekali gak teliti, bahwa pairnya adalah Sasuke X Naruto slight little SasuSaku. Warning : Yaoi,Bl,etc. itu berarti, Naruto dan Sasuke adalah Gay!

Seketika aku langsung membanting laptop ku, untung bantingnya dikasut, bukan dilantai. Kalau dilantai, mampus aku, disuruh ganti rugi karena laptop itu punya ayahku :v .. dan tetap kubaca..
Awalnya sih jijik, namun semakin lama malah semakin menjadi-jadi..
Baca fic Naruto yang B.L and Yaoi.. Terus nyari anime yang lainnya seperti Free!!, Junjou Romantica, Koisuru Boukun, Kuroko no Basuke, dan anime-anime yang ceritanya hanya YAOI AND BOYS LOVE!!
Dan kini aku telah menjadi Fujoshi Akut *sambil nyanyi*

Sekian dulu ya.. Nanti nge-post yang lainnya
(Note : Aku adalah seorang penulis di Fanfiction.net, namanya Honami Fukushima. Jadi aku akan publish kan cerita baruku di blog ini, bagi yang suka Fanfiction, mohon baca ya, ceritaku yang absurt nya banyak, Typo(s),Gaje,dan lain-lain..)

^_^ +v+...

SasuNaru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar